Berburu Voucher Makan dari Era Normal Hingga New Normal, Adakah Bedanya?

 Berburu Voucher Makan dari Era Normal Hingga New Normal, Adakah Bedanya?

Makan adalah rutinitas yang tak bisa dilewatkan setiap harinya. Dari anak kecil, remaja, dewasa, bahkan orang tua sekalipun tetaplah membutuhkan makanan. Selain untuk sumber tenaga, makanan juga dapat menyehatkan badan. Tak heran jika banyak orang yang melirik ketika beberapa tempat menawarkan voucher makan untuk para calon konsumennya. Tinggal konsumenlah yang nantinya memilih mana voucher makan yang kira kira pas sesuai dengan selera dan pas di kantongnya.

 Voucher makan tidak hanya menawarkan satu jenis makanan saja melainkan beragam makanan juga menjadikan voucher sebagai daya tariknya. Maklum saja, pemilik tempat makan bukan semata mata mencari keuntungan tetapi mereka hanya mencari peluang bisnis. Prinsip bahwa makan memang menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia sehingga apapun jenis makannnya, pastilah ada saja konsumen yang menyukai dan memutuskan untuk membelinya. Dengan pegangan prinsip yang kuat tersebut, apapun keadaannya, baik itu masa sebelum covid, PSBB, atau new normal, mereka tetap akan menjalankan bisnis walau rintangan di depan mata.

Voucher Makan Masa Sebelum Covid

Voucher makan tentunya sudah ada sejak lama bahkan sebelum Anda mengenal apa itu virus covid 19. Pada masa normal, voucher biasanya digunakan sebagai pendukung sebuah event. Bisa saja pihak penyelenggara sengaja bekerjasama dengan pemilik tempat makan. Mereka membayar makanan terlebih dahulu agar nantinya makanan bisa diwujudkan dalam bentuk voucher makanan. Ada pula yang menggunakan voucher sebagai sponsor suatu acara. Jika sebuah rumah makan menjadi sponsor, maka tempat tersebut akan rela memberikan beberapa voucher untuk ditukar dengan makanan yang dijualnya. Meski hanya beberapa saja, tetapi hal tersebut nyatanya bisa menjadi suatu kesenangan tersendiri bagi pihak penyelenggara atau pemilik tempat makan.

Yang mungkin menjadikan masa normal dengan masa covid atau new normal adalah segi pelayanan konsumen yang mendapatkan voucher makan. Pada masa normal, mereka yang mendapat voucher bisa leluasa untuk memilih tempat makannya. Makanan disantap di tempat atau bisa juga dibawa pulang. Tetapi, biasanya kebanyakan memilih untuk menghabiskan menu vouchernya di tempat karena menghadirkan suatu kepuasan dan kebanggaan tersendiri. Mereka juga tak harus memakai masker atau jaga jarak karena virus belum ada di tengah tengah mereka.

Voucher Makan Masa Covid 19

Ketika virus asal wuhan datang, semua kehidupan manusia yang normal berbalik 180 derajat termasuk kebiasaan makan. Anda yang dulunya senang makan di luar bersama teman atau keluarga, sejak adanya covid, Anda mesti mengurungkan niat atau bahkan harus memendam keinginan. Hal tersebut tentunya menjadikan kerugian besar bagi para pemilik tempat makan. Tempat usahanya menjadi sepi dan mereka harus mencari cara untuk bertahan dalam suasana yang mencekam. Salah satu caranya adalah dengan menawarkan voucher makan. Voucher tersebut memberikan harga yang cukup.murah agar pembeli tertarik untuk membelinya. Bahkan, ketika mereka beli pun, mereka tak bisa menyantapnya langsung di tempat, melainkan harus dibawa pulang. Itupun juga kalau tempat tersebut tetap diizinkan untuk buka.

Voucher Makan Masa New Normal

Hidup harus terus berjalan dan pada akhirnya masyarakat harus terbiasa hidup berdampingan dengan virus covid 19. Berbagai cara harus dilakukan agar hidup tetap bisa normal tetapi penyebaran covid bisa dihentikan. New normal, masa dimana masyarakat harus bersikap bijak, melanjutkan hidup di tengah pandemi yang tak tahu kapan berakhirnya. Sebagai contohnya, tempat makan. Di masa new normal, tempat makan tetap diizinkan untuk buka dengan beberapa syarat dan ketentuan mulai dari pakai masker, jaga jarak, tak boleh makan di tempat dan hanya melayani beli bungkus serta pesan antar. Agar menarik minat, tempat makan juga menawarkan voucher makan dengan diskon gede-gedean serta menu sendirian atau menu bersama-sama.

Cara Mendapatkan Voucher Makan

Walaupun masa demi masa sudah dijalani, tetapi untuk masalah penyedia voucher makan tetap belum terganti. Anda yang ingin mendapatkan voucher makan dengan berbagai menu idaman, Anda bisa mendapatkannya sekarang juga lewat bibli.com. Tak perlu keluar rumah karena Anda bisa membelinya lewat ponsel pintar. Anda pilih vouchernya, transfer uangnya, dan voucher digital akan langsung masuk lewat email. Anda tinggal menukarnya dan menu makanan pesanan sudah bisa langsung datang. Bibli.com memang selalu tahu makanan yang terbaik untuk konsumennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *