cara untuk mengurangi lemak perut dengan garam

cara untuk mengurangi lemak perut dengan garam

bentuk tubuh selalu menjadi perhatian wanita karena mempengaruhi penampilan mereka di mata orang lain. Menemukan cara untukmenurunkan berat badan adalah hal penting bagi setiap wanita. karena itu kami akan memabagikan 4 cara untuk mengurangi lemak perut dengan garam panggang berikut untuk membantu Anda memiliki bentuk tubuh yang sempurna.

Cara mengurangi lemak perut menggunakan garam panggang

Penggunaan garam panggang untuk mengurangi lemak perut adalah cara termudah yang bisa dilakukan oleh siapa pun. Untuk menggunakan metode ini, Anda hanya perlu menggunakan semangkuk garam sekitar 250gr dan pembungkus (perhatikan bahwa Anda harus menggunakan kain berpori dengan ketebalan tertentu untuk membantu melindungi kulit agar tidak rusak atau terbakar karena panas, tetapi kain tetap masih bisa mempertahankan kehangatan garam).

Panggang garam menggunakan wajan panas dan masukkan ke dalam pembungkus, oleskan di seluruh perut, terutama tempat di mana terdapat banyak lemak, oleskan dengan melakukan dengan gerakan melingkaran untuk menghilangkan lemak perut sampai Garam panggang benar-benar mendingin.

Lakukan pengurangan lemak perut dari garam panggang sekitar 3 kali sehari, setelah 1 bulan Anda akan melihat hasil pengurangan lemak perut dengan sangat jelas. Anda kemudian dapat menurunkan penggunaannya, gunakan hanya sekali sehari untuk mempertahankan bentuk pinggang Anda.

Garam yang digunakan untuk mengurangi lemak perut tidak hanya dapat digunakan sekali, tetapi ketika garam sudah tidak panas, Anda dapat memasukan garam ke dalam microwave lagi, ketika sudah panas Anda dapat menggunakan untuk menerapkan perut. Dengan demikian, Anda dapat menggunakan terus-menerus setidaknya 5-6 kali setelah itu Anda dapat mengganti dengan garam baru.

Cara mengurangi lemak perut dengan garam dan jahe

Dibandingkan dengan cara di atas, cara untuk mengurangi lemak perut dari jahe panggang agak lebih rumit tetapi bekerja efektif untuk mengurangi lemak perut dengan lebih efesien. Ibu setelah melahirkan masih bisa menggunakan metode ini untuk meningkatkan sirkulasi darah dan menghangatkan perut, sambil membantu menghilangkan bau yang tidak menyenangkan di tubuh ibu setelah melahirkan.

Persiapan: 1kg jahe segar, 300g garam bersih.

Jahe segar: Cuci, keringkan, kupas kulitnya, giling atau haluskan;

Masukkan semua jahe dan garam dalam panci panas dan masukkan kedalam pembungkus seperti cara di atas dan aplikasikan ke seluruh perut yang dikombinasikan dengan pijatan lembut selama 30 menit untuk mencapai hasil yang optimal. Lakukan secara teratur dua kali sehari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *